Peringatan HUT Aceh Singkil ke 25 Tahun di Hadiri oleh Pj Gubenur Aceh

Foto (Ist).Pj Gubenur Aceh Bustami Hamzah







SINGKILNEWS.ID-Peringatan hari ulang tahun(HUT)ke 25 Kabupaten Aceh Singkil di hadiri pejabat(Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah,jumat 26 April 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Penjabat Bupati Aceh Singkil Azmi dalam rapat panitia HUT di Operation Room Kantor Bupati Aceh Singkil, Jumat (19/4/ 2024).

"Insyaallah, Pj. Gubernur Aceh akan menghadiri langsung pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 ini," kata Azmi.

Selain itu Pj. Gubernur direncanakan akan meresmikan Jembatan Kilangan-Kuala Baru, ziarah ke makam Syekh Abdurraauf As Singkily dan makam orang tuanya yang berada di Desa Tanjung Mas Kecamatan Simpang Kanan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Singkil Abd. Rahman menjelaskan sejumlah agenda Pj. Gubernur selama berada di Aceh Singkil.

Pj. Gubernur Aceh beserta rombongan akan tiba di Aceh Singkil pada hari Jum’at, 26 April 2024. "Perihal waktunya masih tentatif,"kata nya.

Selama berada di Aceh Singkil, Bustami Hamzah akan mengikuti beberapa agenda yaitu menghadiri haul dan istighosah qubro, do’a keselamatan untuk negeri di Masjid Nurul Makmur.

"Kemudian menghadiri upacara peringatan hari jadi Aceh Singkil ke-25, peresmian Jembatan Kilangan-Kula Baru, ziarah ke makam orang tua Syekh Abdurrauf As Singkily, pelepasan tukik di Pasi Bakelok Teluk Nibung, Pulau Banyak pada Ahad 28 April,"tutup Rahman.(Red/sm)

Related

SOSIAL 709809057028573085

Post a Comment

emo-but-icon

item