PMSS dan Sahabat Hamzah Melakukan Silaturahmi Beberpa kecamatan di Aceh Singkil

Foto: Bersama PMSS dan sahabat Hamzah







SINGKILNEWS.ID-Pepulungan Malau Singkil Subulussalam (PMSS) bersama Sahabat Hamzah melakukan silaturahmi beberapa Kecamatan di Kabupaten Aceh Singkil.

Kecamatan yang mereka kunjungi yaitu Kecamatan singkohor dan Kecamatan Kuta baharu Kabupaten Aceh Singkil.

"Kita melakukan kunjungan silaturahmi ini yang pertama saat ini,masih situasi momentum lebaran jadi untuk menjalin ukhuwah islamiyah kami melakukan silaturahmi ini dari PMSS kepada sanak, saudara Handai tolan, baik Boru, Bere malau,dan Famili lain nya yang ada di Kabupaten Aceh Singkil," kata Sekjen PMSS Maksum Malau,jumat(26/4/2024).

"Agenda pertemuan seperti ini sebelumnya juga kerap kita lakukan seperti bakti sosial, memberikan bantuan, kepada saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah,serta acara udangan dalam pesta perkawinan dan sunatan,nah ini sudah menjadi tradisi kami di PMSS untuk saling mengenal satu sama lain,"kata Maksum.

Terpisah ketua sahabat Hamzah Ibnu Salim, juga menambahkan bahwa kami juga melakukan bakti sosial dan bertemu ramah dengan beberapa tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Kuta baru,dan Kecamatan Singkohor.

"Alhamdulillah Kami di sambut dengan baik dari para tokoh tersebut dan tema yang kita bahas adalah seputaran tentang Bagaimana program pembangunan perekonomian, sosial,budaya, yang ada di Aceh Singkil, nah kami menyampaikan bahwa misi sahabat Hamzah tidak terlepas dari tentang kemajuan Negeri Syekh Abdul Rauf As-Singkily ini,"kata Ibnu.

"Semoga apa yang kita cita-citakan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala,untuk Negeri batuah Aceh Singkil ini Amin ya robbal alamin," tambah Ibnu salim.(Red/sm)

Related

SOSIAL 4067053634002003317

Post a Comment

emo-but-icon

item