Mobil Truk Pengangkut CPO Terguling di Jalan Lintas Kecamatan Singkohor Gunung Meriah Aceh Singkil

Foto: mobil truk terjungkal di jalan lintasan Kecamatan singkohor menuju Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil










SINGKILNEWS.ID-Mobil truk pengangkut Crude Palm Oil(CPO) terguling di jalan lintas Kecamatan singkohor menuju Kecamatan Gunung meriah Kabupaten Aceh Singkil, diduga kuat akibat jalan itu tidak mampu menahan beban berat sehingga tanah tersebut menjadi amblas dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara dalam beberapa pekan terakhir ini cuaca di seputaran Kecamatan singkohor dan Kecamatan Gunung meriah musim penghujan sehingga membuat jalan di lintasan tersebut menjadi berlumpur dan rusak parah sehimgga saat ini sulit untuk di lalui kendaraan roda dua dan roda empat dan lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Masyarakat desa lae pinang kecamatan singkohor Kabupaten Aceh Singkil.

"Kami tidak heran lagi kalau  mobil sering terjungkal di jalan lintas dari Kecamatan singkohor menuju ke camatan Kecamatan Gunung meriah Atau yang lazim disebut jalan menuju Rimo karena saat ini posisi jalan sangat rusak parah akibat banyaknya mobil truk dan Tangki mengangkut CPO melintasi jalan tersebut,"ucap warga Singkohor itu,selasa(30/4/2024).

Terpisah,Ali salah satu warga rimo, juga menambahkan bahwa saat ini pemerintah daerah tidak peka dengan kondisi jalan,yang ada hanya bila ada kejadian baik longsor maupun jalan terputus,mereka ramai ramai datang,dan berjanji akan kita bangun,tok begitu doang," kata Ali, dengan nada gram.

Padahal kata Ali,jalan adalan sarana masyarakat untuk menajalankan pekerjaan nya se hari-hari untuk lalu lintas mencari nafkah,tapi saat ini Pj bupati Aceh singkil malah pendopo bupati yang di service,di cat baru,ini adalah sesuatu kebijakan yang keliru.

"Kalau pendopo belum urgen,, kalau jalan kan urgen,,,mana dinas PUPR,kenapa tidak mau perduli dengankeadaan jalan kita di kabupaten aceh singkil ini,"ujar Ali.

Saat dikonfirmasi Awak Media kepala dinas pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Kabupaten Aceh Singkil, Erwin Syahputra,ST. belum tersambung hingga berita ini diturunkan.(Red/sm)

Related

SOSIAL 2992133503204971102

Post a Comment

emo-but-icon

item